Thursday, June 14, 2007

ANGZDORR International











Silahkan klik produk kami diatas untuk mengetahui lebih jelas tentang tiap produk kami.

Angzdorr molded panel door merupakan rangkaian produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang sesuai dengan segala jenis gaya arsitektur bangunan.

Angzdorr molded panel door tersedia :
Pintu Passage dan Bi-Fold
3 ukuran standar (ready-stock) dan ukuran fleksibel
Standard Core (kerangka bagian dalam pintu tidak terisi) dan Solid Wooden Core (kerangka bagian dalam pintu terisi penuh)



Kini jajaran produk Angzdorr bertambah satu lagi variannya, yakni SILENT DOOR. Angzdorr Silent Door merupakan pintu skin HDF dengan teknologi Rumah Lebah atau Honey Comb didalamnya guna lebih meredam suara dan lebih memperkuat rangka tanpa mengurangi keindahan pintu Angzdorr.

Produk ini juga tetap berpegang pada konsep dasar produk Angzdorr yang selalu mengutamakan harmonisasi antara kualitas, keindahan, dan teknologi.

Model panel yang tersedia sama seperti molded panel door, tersedia 6 variasi panel guna memenuhi selera pintu modern rumah anda.

Kami berharap, Silent Door sesuai dengan kebutuhan akan ketenangan dan keindahan rumah Anda.



In Association With ANGHAUZ S'PORE Pte Ltd.


1 comment:

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA said...

Sebagai alternatif finishing bangunan anda kami sediakan berbagai macam bentuk dan varian parquete marmer ,marmer bakar,atau sering disebut natural stone atau batu alam asli Tulungagung.Semoga bisa bekerjasama